counter create hit

Permohonan Maaf Pogba Setelah di Libas Everton Karna Meremehkan Manchester United

Prediksi Berita Bola

Berita bola ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia dan sudah menjadi salah satu situs yang paling banyak diminati karena situs kami ini juga akan memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguna bagi para pemain dan sudah banyak juga para pemain indonesia yang selalu percaya dengan prediksi yang akan diberikan setiap harinya dan sudah berhasil mendapatkan keuntungan yang besar

Paul Pogba sebagai gelandang jagoan MU melakukan permohonan maaf setelah menerima kekalahan 4 gol beruntun saat bermain di kandang Everton akhir musim kembarin.
Manchester United pulang dengan sia-sia setelah diserang gol oleh Richarlison dan Gylfi di babak awal dan disusul Lucas Digne dan Theo Walcott untuk goal berikutnya.
Manchester United juga rawan gagal melanjutkan ke Liga Champions musim berikutnya.
Pogba Merasa Bersalah
Pogba menolak hasil kekalahan saat berlaga di kandang Everton.
Dia juga mengatakan bahwa sudah menjadtuhi harga diri MU sebagai tim raksasa.
“Saya harap saya tahu [apa yang salah]. Detail, gairah, kami berbicara tentang keberanian dan segalanya yang kami miliki ketika manajer datang,” Katag Pogba kepada Sky Sports.
“Apa yang kami alami di sana, seperti tim lainnya dan ini tidak bagus. Tidak bagus untuk Manchester United, bagi kisah klub dan juga fans. Apa yang kami lakukan sama sekali tak bagus. Kalah adalah sesuatu yang burukyang tidak kami inginkan ketika kami berada di persaingan menuju empat besar dan kalah 4-0 juga,” imbuhnya.
“Tidak bermaksud meremehkan Everton, tapi cara kami bermain dan performa saya sendiri, performa tim, performa semuanya merendahkan martabat kami sendiri. Kami tidak menghormati diri kami sendiri, klub dan juga fans,” tukasnya.
Optimis Bangkit
Pogba mencoba untnuk fokus ke pertandingan selanjutnya dan melupakan kehancuran dari Everton, Karna sesaat lagi MU akan berhadapan dengan rivalnya Manchester City dan Chelsea.
“Terkadang, Anda mencoba memberikan segalanya tapi tak ada hasilnya. Anda terus mencoba, Anda mungkin kehilangan bola yang seharusnya bisa Anda pertahankan, Anda kalah dalam duel yang seharusnya Anda menangkan, dan paling sering kita menciptakan peluang yang bisa menjadi gol tapi kita gagal,” tutur Pogba.
“Semuanya salah tapi yang terpenting adalah mentalitas yang kami tunjukkan di lapangan, itu harus berubah. Sekarang kekalahan ini sudah menjadi masa lalu dan kami tak bisa bertahan di masa lalu karena itu adalah sakit kepala. Anda harus berpikir mengenai laga selanjutnya dan tampil lebih baik,” tandasnya.

Kami berharap dengan hal hal yang akan diberikan situs kami ini yang berkaitan dengan hal hal seputar bola akan sangat menguntungkan sekali bagi para kalangan pemain indonesia

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi